Sunday, 9 April 2017

4 Fakta Mengerikan Red Room (Internet Di Dalam Internet)


4 Fakta Mengerikan Red Room (Internet Di Dalam Internet)


Tahukah Kamu Bahwa Ada Internet Didalam Internet?

ketika mendengar kata internet apa yang pertama kalian pikirkan?
tak banyak orang yang tahu kalau internet itu lebih luas dari apa yang mereka kira. internet yang biasa kita Akses hanya sebagian kecil dari Internet sebenarnya. ada banyak bagian bagian internet yang sangat jarang tersentuh. bagian ini lah yang di sebut Internet Didalam Internet atau biasa di sebut Deep Web. alasan kenapa Deep Web ini jarang yang mengakses adalah karena proses pembukaan Deep Web tidak semudah kita mengakses Internet pada umumnya. dan lagi pula, isi dari Deep Web bukan lah hal hal yang layak untuk di akses.

4 Fakta Mengerikan Red Room internet didalam internet

sudah menjadi anggapan umum bahwa Deep Web itu isinya hal hal yang buruk seperti penjualan obat obatan terlarang dan senjata bahkan sampai Prostitusi anak dibawah umur ada didalam sana. tak cuma itu saja didalam Deep Web ada yang namanya Red Room.

Red Room merupakan sebuah situs web streaming (seperti Youtube) yang populer di dalam Deep Web. Red Room berisi video video yang membuat penontonnya Sakit Mental.

kali ini K-Umam akan memberitahu kalian "4 Fakta Menakutkan Red Room".

1. Red Room Berisi Video Penyiksaan dan Pembunuhan

4 Fakta Mengerikan Red Room

didalam Red Room akan ada seorang algojo dan korbannya. Algojo ini akan diperintah oleh orang-orang kaya yang sedang menyaksikan pertunjukan itu melalui video streaming di internet. Jadi bisa dikatakan nasib korban itu ada ditangan para orang-orang kaya (psikopat kaya) tadi. Mereka akan menyuruh para Algojo untuk menyiksa, memperkosa, membantai, lalu membunuh korban dengan cara yang super sadis yang tidak akan pernah kalian bayangkan. Orang-orang kaya itu memerintah para Algojo melalui Chat. bisa kalian bayangkan betapa mengerikannya web site ini.

2. Isi Konten Dari Red Room Membuatmu Muntah

4 Fakta Mengerikan Red Room

Suguhan utama di dari situs ini adalah video-video penyiksaan. Bukan hanya sekedar video saja, tapi yang live alias langsung. Jadi, akan ada oknum di sana yang merekam seseorang sedang menyiksa korbannya secara real time. Soal siksaannya sendiri bukanlah sesuatu yang biasa-biasa melainkan sangat keji. siksaan disini bukan hanya penampar atau memukul korban. konon katanya Algojo pada Red Room bahkan bisa saja memotong bagian tubuh korbannya.

3. Daisy Destruction

4 Fakta Mengerikan Red Room

Peter Scully adalah salah satu algojo Red Room, salah satu kejadian yang membuat dia terkenal sekarang ini adalah Daisy Destruction. di dalam Red Room siapa yang paling tinggi membayar maka dia yang akan mengendalikan acara lewat ruang chat. salah satu adegannya Peter Scully membawa korbannya yaitu seorang anak wanita berumur 11 Tahun, dan si pengendali acara menyuruh Peter untuk memutilasi korban secara Hidup Hidup. adegan ini lah yang disebut Daisy Destruction. video Daisy Destruction sudah menyebar luas di internet, bahkan bisa di download.

4. Audience Bisa Berpartisipasi Didalam Red Room

4 Fakta Mengerikan Red Room

seperti yang sudah saya jelaskan tadi, siapa yang membayar paling tinggi dia yang akan mengendalikan acara Red Room. caranya adalah dengan chat dan bitcoin (mata uang digital). chat dipakai untuk menyuruh si algojo untuk menyiksa korban, dan bitcoin diberikan sebagai bayarannya.


banyak yang bilang situs ini hanyalah kebohongan, tetapi menurut saya Red Room itu ada. dikarenakan susahnya untuk memasuki Deep Web mangkanya tidak banyak yang tau tentang keberadaannya. mungkin banyak di luar sana yang sudah masuk ke Red Room tetapi tidak mau menunjukan buktinya. karena jika terbukti telah memasuki Deep Web maka akan terancam kejahatan Cyber.

Bagaimana? apakah sekarang kalian sudah tahu bahwa masih banyak Internet yang keberadaanya sangat sulit untuk ditemui. 

itu dia tadi bahasan saya mengenai "4 Fakta Menakutkan Red Room". inilah ngerinya Deep Web. Di dalamnya begitu banyak kegilaan yang bisa dinikmati siapa yang bisa masuk. Termasuk Red Room yang mungkin bagi kita tak lebih dari website gila yang lebih baik tak perlu dikunjungi sampai kapan pun. Terlepas dari itu, memang seperti inilah realita sisi lain dari internet yang kita tahu.


jika menurut kamu artikel ini menarik, silahkan share artikel ini dengan cara mengklik tombol share di bawah, dan silahkan berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan :)

2 komentar

Wah klo red room sih ane dah coba masuk tetapi karena situsnya sedang offline jadi ya ane tidak bisa masuk.... :D
Kunbal ya gan :D

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon